INPAY Mudah Murah Untuk Semua


*) Pastikan nomor handphone sudah benar
*) Pastikan nomor handphone sudah benar
*) Pastikan nomor handphone dan ID Pelanggan PLN sudah benar
*) Pastikan nomor handphone sudah benar
*) Pastikan nomor handphone sudah benar
*) Pastikan nomor handphone sudah benar
*) Pastikan nomor handphone sudah benar
*) Masukkan nomor handphone / ID PLN untuk cek status transaksi

INPAY Melayani Pembelian Pulsa, Paket Data, Token Listrik, dll. Kini Saatnya Transaksi Pembelian Anda Secara Aman, Mudah Dan Otomatis Hanya Dengan Satu Dashboard.


INPAY ada di sini loh!!

  • google-play
  • app-store

Tentang INPAY

Kenali kami yuk!

INPAY adalah platform pengisian pulsa, paket data, Listrik PLN (token dan tagihan), Voucher Game dan E-Money. Kami memberikan perhatian khusus kepada kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi bagi para Customer kami dengan terus mengembangkan teknologi platform kami. Tim kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan profesional untuk memberi kepuasan bagi Customer. Kami membantu Customer untuk mengisi pulsa ponsel dan paket data di semua provider, pulsa listrik pra-bayar, internet dan multifinance di Indonesia.

Hubungi Kami
about-video

Fitur Unggulan

Fitur-fitur yang kami tawarkan memiliki banyak keuntungan diantaranya:

User Friendly

Disajikan dalam sebuah dashboard yang mudah dimengerti bahkan oleh orang awam sekalipun.

Transaksi Cepat & Otomatis

Transaksi diproses secara cepat dan otomais oleh sistem Kami dengan dukungan beberapa metode pembayaran.

Non Stop

Kapan pun Anda bisa melakukan pembelian karena buka 24 jam non stop.

Dukungan 24/7

Tim dukungan pelanggan kami siap membantu Anda apabila menemukan kesulitan atau memiliki masalah dengan layanan kami.

User Friendly

Cepat & Otomatis

Non Stop

Dukungan 24/7

pricing-bg

Produk & Layanan Kami

Berikut ini adalah produk dan layanan yang kami tawarkan :


Lihat Harga

INPAY FAQ

Jika ada pertanyan silahkan hubungi kami.

Apa yang harus saya lakukan bila pulsa tidak terisi?
Mohon menunggu 5 menit setelah transaksi selesai. Apabila masih belum terisi, anda bisa menghubungi kami melalui chat
Apa pulsa terkirim secara instan?
Ya. Pulsa akan terkirim setelah pembayaran anda telah terverifikasi dan transaksi telah selesai. Setelah transaksi selesai anda akan mendapatkan konfirmasi email dari INPAY dan SMS dari provider anda.
Apakah saya dapat mengisi pulsa tanpa memilih voucher diskon?
Tentu. Tetapi kami sarankan anda untuk mendapatkan kupon tersebut untuk memaksimalkan benefit dari kami.
Apakah INPAY mengenakan extra fee untuk isi pulsa?
Tidak. Kami tidak mengenakan extra fee untuk isi pulsa.
Apakah saya dapat me-refund pengisian pulsa saya?
Kamu hanya bisa melakukan refund dikarenakan:
  • Nomor Tidak Valid dan Gagal pada pihak Operator
  • Pembayaran tidak sesuai dengan total order
Ketentuan Refund :
  • Pembayaran via Bank transfer bisa memilih opsi : refund ke INPAY Kredit dalam waktu 2 hari kerja atau ke rekening dengan waktu 3-10 hari Kerja.
  • Pembayaran via Kartu Kredit hanya dapat di kembalikan ke dalam Kartu Kredit Anda kembali dengan waktu 7-15 hari kerja.
  • Pembayaran via Mandiri VA / Billpayment bisa memilih opsi : refund ke INPAY Kredit dalam waktu 2 hari kerja atau ke rekening dengan waktu 3-10 hari Kerja.
  • Hal tersebut dapat dijalankan jika data sudah di verifikasi terlebih dahulu.
  • Jika tidak ada feedback dari pihak Customer dalam waktu 3 hari kerja dari transaksi failed, maka dana akan secara otomatis masuk kedalam akun INPAY Kredit kamu dan dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi selanjutnya di INPAY.com.
Refund tidak berlaku jika :
  • Adanya kesalahan penginputan nomor handphone dan status berhasil pada sistem INPAY.
  • Tidak ditemukannya pembayaran dari pihak customer.
Apakah yang dimaksud dengan INPAY kredit ?
INPAY Kredit ialah kredit yang tersimpan pada akun INPAY Anda dan dapat dipergunakan pada transaksi selanjutnya, kecuali pembelian INPAY Kredit.

Apakah aman bila melakukan isi pulsa di INPAY?
Tentu saja. Kami mengunakan Payment gateway dan sistem ini sudah digunakan oleh para perusahaan e-commerce lainnya.
Bagaimana cara melakukan pembayaran transaksi?
Demi kenyamanan berbelanja dan memudahkan pelanggan, kami mempunyai beberapa sistem pembayaran untuk bertransaksi yaitu :
  • Menggunakan INPAY Kredit
  • Kredivo
Bagaimana cara menambahkan saldo INPAY Kredit?
Jika anda tidak menggunakan kredivo, maka anda dapat dengan mudah menggunakan Saldo INPAY Kredit untuk membeli/membayar tagihan, untuk mengiri saldo INPAY Kredit sendirinya caranya sangat mudah, kami pun menerima beberapa metode pembayaran untuk menambahkan saldo INPAY Kredit anda, yaitu sebagai berikut :

Bank Transfer
  • Kami menerima 4 bank transfer yaitu BCA, Mandiri, BNI, BRI. Dan sistem kami telah menggunakan sistem otomatis untuk memperoses pembayaran sesuai jumlah transfer.
  • Anda dapat melakukan pembayaran melalui bank transfer 3 jam setelah pembelian. Jika Anda tidak melakukan pembayaran dalam 3 jam, pembelian akan dibatalkan secara otomatis.
  • Setelah melakukan pembayaran Anda hanya perlu menunggu sampai sistem kami menerima pembayaran anda dan memproses pembelian atau pembayaran yang sudah anda pesan sebelumnya.
  • Pembayaran atau jumlah transfer yang tidak sesuai dengan order, maka akan kami proses refund.
Kartu Debit / Kredit yang berlogo Master/Visa
  • Untuk Kartu Debit, mohon pastikan kartu tersebut sudah didaftar ke pihak bank penerbit agar dapat melakukan transaksi secara Online.
  • Penggunaan metode pembayaran Kartu Kredit, mulai dari nominal diatas Rp1.000.000, akan dibebankan biaya layanan sebesar 3% dari total transaksi.
Virtual Account BCA
  • Gunakan ATM BCA / Internet Banking BCA untuk menyelesaikan pembayaran, dengan minimal transfer / total order Rp. 25,000.
Indomaret / Alfamart
  • Anda juga dapat membayar pembelian / pembayaran tagihan melalui Indomaret ataupun Alfamart.
Mengapa ada tambahan 3 digit untuk Bank Transfer?
3 digit dibelakang nominal tersebut adalah kode unik yang digunakan untuk mempermudah proses konfirmasi bayar.
Apa itu CVV code?
CVV code adalah 3 digit di bagian belakang kartu kredit anda. Ini adalah kode keamanan kartu kredit anda.
Jika saya melakukan double payment apa yang harus saya lakukan?
Jika terjadi hal seperti itu, silahkan kirim bukti pembayaran Anda ke info@INPAY.com untuk dilakukan pengecekan.
Ketentuan Refund
Untuk Transaksi dengan nomor Handphone, nomor pelanggaan, nomor meter, dan nomor telefon tidak valid dan transaksi gagal pada pihak operator, sistem kami akan melakukan auto refund sesuai nominal pembayaran ke INPAY Kredit anda. Anda hanya bisa melakukan refund apabila hal tersebut disebabkan oleh:
 
  • Nomor Handphone, nomor pelanggaan, nomor meter, dan nomor telefon tidak valid dan transaksi gagal pada pihak operator.
  • Pembayaran semua jenis transaksi di INPAY yang tidak sesuai dengan total order.

Bagaimana cara mengganti password saya?
Klik "AKUN SAYA di bagian depan website INPAY dan pilih tab "Edit, anda bisa melakukan perubahan password disini.
Saya lupa dengan password saya. Bagaimana cara saya mendapatkan kembali password saya?
Klik "lupa password? di bawah kotak login. Anda akan harus memasukan e-mail yang anda gunakan untuk registrasi sebelumnya. Password baru akan terkirim di e-mail tersebut.
 
Bagaimana saya melakukan registrasi?
Klik tombol "sign up di bagian tengah website INPAY, masukan e-mail dan klik "Sign up. Selamat! Anda telah melakukan registrasi, email konfirmasi akan dikirimkan kepada anda.
 
Apakah saya harus register di situs INPAY?
Ya. Proses registrasi kami sangat mudah dan gratis. Detail Akun akan disimpan untuk transaksi selanjutnya. Untuk memudahkan proses registrasi, pada saat transaksi dan belum mempunyai akun, anda bisa hanya memasukkan email, otomatis akan terdaftar dan mendapat email konfirmasi, sementara transaksi dapat diselesaikan pula.

Kontak

Hubungi Kami

Kami sangat senang melayani anda, silahkan kontak kami jika anda mengalami kendala. Anda juga bisa mengirimkan saran atau kritik mengenai website kami di sini.

care@inpay.web.id
6282122994950
Isi dengan alamat Anda